SARANGHAE, CINTA TAK TERBALAS


       Tittle : SARANGHAE, CINTA TAK TERBALAS
Author : Kim Youra & @maharani_wlan
Genre : Romance (sad ending)
Lenght : Oneshoot
Cast 1. Kim youra
2. Lee donghae
3. All members super junior
Annyeong chingudeul, gomawo ne udah baca FF ku, mian ne kalo jelek, maklum ini FF pertama saya.. Happy reading~
<><><><>
Oppa bisakah aku bersamamu ?
_______


******
Hari ini adalah hari keberangkatan ku ke seoul, untuk mengisi liburan. Aku kesana tidak sendiri, tetapi bersama dengan eonni tersayangku SIN AHHYO. Setalah beberapa jam dalam perjalanan, akhirnya kamipun tiba di bandara icheon.
Kaget "mwo ? mengapa disini ramai sekali ? Apa disekitar sini ada artis terkenal ?" ucap ahhyo eonni bingung.
Tersenyum "wajar saja eonni jika disini sangat ramai, coba eonni lihat ! Semua ini gara-gara namja-namja babo itu" tunjukku pada oppadeul.

Terkejut "mwo? Bukankah mereka itu.. Para member SUJU ? Sedang apa mereka disini ?" tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.
Tertawa "ne mereeka para member suju. Dan kedatangan mereka kemari untuk menjemput kita. LEE HYUKJAE adalah sepupuku".

"yaakk, chagii youra" teriak oppadeul, sambil berlari dan memelukku.
Nb: karena udh akrab jadi manggilnya chagi
Kesal "yakk, kalian ini!! Tidak bisakah kalian ini tidak berisik ?" ucapku.

Mencibit pipiku "yakk kau ini babo. Apa kau tidak tau betapa kami sangat merindukanmu eoh?" ucap kyuhyun.
Siwon penasaran dengan yeoja yeppo disampingku, akhirnya diapun bertanya. "youra-ah siapa yeoja ini ? Mengapa dia begitu yeppo eoh?"
Eunyhuk pun menambahkan "ne chagi, siapa yeoja yeppo ini ? Apakah dia orang yang kau rekomendasikan untuk menjadi kekasih ku eoh ?"
Pleettaakk (menjitak kepala eunhyuk) "yakk.. Oppa jangan sembarang bicara, dia ini bukan kekasihmu tau.. Ohh iya dia ini eonni ku namanya sin ahhyo" tersenyum bangga.
"ne.. Aku sin ahhyo" tersenyum dan mengulurkan tangan.
"aku kang in","aku siwon","aku eunhyuk","aku ryewook". Semua oppadeul berebut untuk berkenalan dan berjabat tangan dengannya.
Perlahan aku menjauh dari kerumunan untuk mencari seseorang yang sangat-sangat aku rindukan. Kupandangi satu-persatu orang-orang yang ada disekitarku dengan teliti, tetapi tetap saja aku tidak menemukan punggung tegap itu.

"oppa..oppa dimana? Apa oppa tidak tau bahwa aku sangat merindukan oppa?" keluhku dalam hati.

"yakk..chagi, apa yang kau lamunkan ? Mengapa kau bersedih?" tepukan kyuhyun membuyarkan semua lamunanku tentangnya.

"aniioo gwaenchana, ayo kita pulang!!" akupun tersenyum, meskipun itu karena terpaksa.

"yakk.. Hyung ayo kita pulang ini sudah malam. Ppali" teriaknya.
****** (dalam perjalanan pulang)
"chagii kau nanti akan tidur dimana?" tanya sungmin.

"sepertinya aku tidur dirumahnya eunhyuk, oppa!! Aku ingin bertemu dengan ahjumma" jawabku.
"lalu ? Yeoja kyeopta ini akan tidur dimana ? Bagaimana kalau dia tidur di apartementku saja?" ucap siwon,eunhyuk,kang in dan ryewook secara bersamaan.
Kaget "mianhae.. Sepertinya aku akan mengikuti youra".
Tersenyum penuh kemenangan "waahh.. Kalau begitu aku akan tidur dirumah saja" ucap eunhyuk.
"yakk.. Kalau begitu aku juga akan mengikuti youra" ucap kang in, ryewook dan siwon secara bersamaan lagi, lalu mereka menatapku dengan tatapan penuh harap.
"ne oppa aku mengerti, kalian boleh tidur di rumahnya eunhyuk"
"ohh jeongmal? gamsahamnida youra" mereka tersenyum puas.
Eunhyuk kesal "yakk.. Kau ini seenaknya saja".

"biarin (menjulurkan lidah pada eunhyuk) ohh iya oppa, apa kalian tau dimana fishy ? Dari tadi aku tidak melihatnya" akupun memberanikan diri untuk bertanya.
"apa kau mencarinya ? Dia sedang berkencan dengan yeojachingu-nya" jawab kyuhyun dengan sangat hati-hati karena takut melukai perasaanku.
Terkejut "mwo? dia sudah mempunyai kekasih ? Ne aku mencarinya karena aku sangat merindukannya". Tubuhku lemas seketika setelah mendengar jawaban dari kyu.
"oppa.. Benarkah itu? Oppa sudah mempunyai kekasih? Lalu bagaimana denganku oppa? Bagaimana dengan perasaanku?" tanyaku dalam hati.
"sudahlah chagi, lupakan dia.. Apa kau akan tetap menyayanginya meskipun dia sudah mempunyai kekasih?" sambung sungmin.

"tidak bisa.. Aku tidak bisa melupakannya begitu saja, dan aku sama sekali tidak perduli dengan kekasihnya" jawabku, serasa ingin menangis.
Semua orang yang ada di mobil diam.. Mungkin mereka semua tau kalau sekarang moodku sedang dalam keadaan yang tidak baik, dan oppadeul pun berhenti mengintrogasiku dengan pertanyaan-pertanyaan mereka.
=SKIP=
Eunhyuk mengetuk pintu, tetapi yang keluar bukan eomma-nya. Melainkan orang yang bekerja dirumahnya. Ahjumma itu bilang eomma-nya eunhyuk sudah tidur..
"okee.. Kalian semua silahkan masuk" ucap eunhyuk tidak rela.
"eonni.. Kajja!! Eonni tidur bersamaku kan?" tersenyum.
"ne chagi " tersenyum.
"yakk.. Kalian semua jangan lupa cepat tidur ne, ini sudah malam" teriakku.
"yakk youra-ah, kau ini berisik sekali.. Kita sedang menunggu hae, babo!!" ucap eunhyuk lalu melempar bantal kearahku.
"ohh begitu" melemparkan bantal itu kembali dan pergi ke kamar.. Tapi semua itu terhenti karena bel berbunyi.
"youra-ah, kau saja yang membuka pintu itu, kami semua lelah dan mengantuk, kami ingin tidur" ucap siwon.
Akhirnya semuanya pun tertidur
Kesal "yakk, bukankah tadi kalian menunggunya? Kalian saja yang buka.. Harus konsisten dong dengan ucapan" teriakku.
"ahh.. Kami ngantuk chagi, kau saja ne yang buka.. Jebal" balas sungmin.
"ahh babo, apa kalian tidak tau jantungku hampir meledak" umpatku dalam hati.. Akupun membuka pintunya.
Tuhan.. Apakah dia benar-benar DONGHAE ?aigoo, dia tampan sekali.. Tuhan sekarang dia ada dihadapanku, lalu apa yang harus aku lakukan? Apa aku harus memelukknya dan mengatakan bahwa aku sangat merindukannya? Aku rasa aku tidak bisa melakukan itu, aku hanya bisa diam mematung.
Terkejut "youra ? Bolehkah aku masuk ?" tanyanya sama sekali tidak memperdulikanku.
"ne wae?, ne silahkan" akupun mempersilahkannya masuk dan menutup pintu.
"gwaenchana" .melihat sekeliling. "apa mereka semua sudah tidur?"
"kelihatannya ?.. Oppa mian ne aku rasa aku juga ingin tidur,goodnight" bergegas kekamar sebelum jantungku makin cepat berdetak.
"jaljayo" jawabnya cuek.
****** 
"youra-ah nawa" mengguncang bahu youra.
"youra-ah ppali nawa.. Youra, Kim youra!" berteriak.
Tok..tok..tok, tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu kamar, ahhyo pun membukanya.
Hyuk datang dan tersenyum.
"wae oppa?" tanya ahhyo.
Masih tersenyum "ani gwaenchana apa youra belum bangun? Lanjutnya.
"ne, dia belum bangun oppa" ucap ahhyo.
Terkejut "mwo?aissh.. Anak itu ! Boleh aku masuk?"
"ne oppa" ahhyo mempersilahkan.
Hyuk pun membangunkan dongsaeng-nya yang masih tertidur pulas.
"yakk.. Youra-ah bangun!!" berteriak dikuping youra.
menutup telinganya dengan bantal "mm.. Mengganggu saja" ucapku.
"jika kau tidak mau bangun, akan oppa siram kau!!" lanjutnya.
"hey monyet yadong, bisa tidak jangan berisik disini" kembali terpejam.
Ahhyo terkekeh kecil melihat kedua saudara yang sedang adu mulut itu.. Hyuk pun memutar otak supaya youra cepat bangun.

Smirksmile "kau yakin tidak mau bangun ? Mm.. Sayang sekali, padahal hari ini kami semua akan pergi jalan-jalan, termasuk LEE DONGHAE, yasudahlah jika benar-benar tidak mau bangun" beranjak pergi dari kamar youra.

"huh.. Dasar monyet yadong itu, jika mau jalan pergi saja sana. Aku juga tidak apa disini sendiri, lagipula disini ada ahhyo eonni. Mwo ? Semuanya? Eh apa dia bilang donghae oppa juga ikut?" umpatku dalam hati.
Menarik tangan eunhyuk "ahh oppa, jamkkan man-yo !! Ahh ara, ara aku sudah bangun.. Jebal aku ingin ikut dengan kalian".
"huufftt dasar, kalau ada nama lee donghae saja langsung buru-buru" ucap eunhyuk.
Aku berlari menuju kamar mandi secepat kilat. "horee.. Aku akan berjalan-jalan dengan donghae oppa, wahh aku tidak sabar.. Mungkin nanti aku dan dia akan trelihat seperti pasangan serasi, ahh sudahlah aku harus cepat-cepat" ucapku kegirangan.
=SKIP=
"youra-ah ppali !! Kalau tidak cepat-cepat kita tinggal loh" teriak siwon.
Sebal "apa dia masih lama? Hufftt kekasihku sudah menunggu dari tadi" ucap donghae.
"chagi.. Cepatlah" teriak kyuhyun.
Berlari menuruni tangga dan menuju ruang tamu "ne oppa, yapp kajja kita berangkat" tersenyum manis.
"mana ahhyo?" tanya kang in
"aku disini oppa" balas ahhyo eonni.
"yakk.. Ahhyo ! Kau, kau sungguh-sungguh sin ahhyo ?" tanyanya heran.
"ne.. Wae? Apa aku terlihat aneh" melihat-lihat penampilannya, dia rasa tidak ada yang aneh dengan penampilannya.
"anioo.. Kau sangat yeppo" ucap kang in terkagum-kagum.
"heii.. Bisa tidak bicaranya dimobil saja? Nanti dia bisa marah padaku" ucap donghae kesal.
"ahh.. Ara ara" ucap semuanya serentak. Kecuali youra, dia masih asik dengan pertanyaan-pertanyaan yang ada di pikirannya.
"dia? Nugu? Ahh mungkin itu temannya" tersenyum kembali.
Semuanya mengeluarkan mobil mereka masing-masing dari bagasi rumah eunhyuk, dan melaju dengan sangat kencangnya. Perlahan aku melihat mobil donghae oppa berlawanan arah dengan mobil yang kami tumpangi.
"ahh.. Mungkin dia mau menjemput temannya" ucapku lirih.
=SKIP=
"ahh.. Kenapa donghae lama sekali?" tanya siwon.
"mungkin sebentar lagi dia tiba, sabar kita tunggu saja dia" ucap eunhyuk.
Selang beberapa menit eunhyuk mengucapkan itu, donghae pun muncul dengan sesorang wanita.
"nah itu dia donghae" tunjuk eunhyuk."donghae ppalli"
Aku terkejut dan sekaligus senang karena eunhyuk oppa bilang donghae sudah tiba. Akupun membalikkan badan dan melihatnya. Pemandangan pun berubah seketika, aku sangat terkejut dan hampir berteriak.
"mwo? Siapa yeoja itu? Kenapa dia bergandengan tangan dengan donghae oppa? Kenapa mereka terlihat sangat mesra?"tanyaku dalam hati.
"semuanya maaf membuat kalian menunggu, kenalkan dia yeojachinguku namanya jessica"ucap donghae dan tersenyum bangga.
JEEDUUAAARR,aku merasa tersambar petir setelah mendengar apa yang donghae oppa katakan. Rasanya aku tidak mau percaya dengan keadaan, menyakitkan. Ya, sangat menyakitkan rasanya. Dia memperkenalkan kekasihnya, aku tidak bisa mempercayai ini. Berulang kali aku mencubit pipiku. Tidak, ini hanya mimpi ini bukan kenyataan. Ya, ini hanya mimpi buruk, semuanya akan akan kembali seperti biasanya jika aku terbangun dari tidurku nanti. Seketika air mataku pun mengalir.

"tidak, aku tidak boleh menangis, aku tidak mau terlihat lemah dihadapan donghae oppa, sudah jangan menangis lagi, bukankah aku gadis yang kuat?" menyemangati diri sendiri.
Ahhyo pun sadar dengan apa yang di rasakan oleh youra "chagi, neo gwaenchana? ulljima, ini sedang dikeramaian, jangan menangis lagi ne" ucap ahhyo.
"ne eonni, gamsahamnida" akupun tersenyum kecut. Rasanya semangat ku yang membara dari tadi pagi perlahan-lahan menghilang. Aku tidak tau apa yang harus kulakukan, jika tau akan menjadi seperti ini, lebih baik aku tidak ikut saja. Aku menyesal. Ya, sangat menyesal karena tadi pagi sudah berfikiran bodoh. LEE YOURA KAU ADALAH GADIS BODOH !!!
Semua orang sangat menikmati hari ini, mereka semua tersenyum senang dan merasa bahwa hari ini adalah hari yang indah. Hari yang indah? Aku rasa kalimat itu sangat berbeda jauh dengan ku. Hari ini adalah hari yang sangat buruk untukku, bahkan sangat buruk. Disini aku terus-terusan melihat kemesraan donghae oppa dan kekasihnya. Apa mereka tidak sadar bahwa kemesraan mereka membuatku hancur?
=SKIP=
Setelah puas berkeliling, puas? Ya ini hanya untuk donghae dan jessica. Akhirnya kita sepakat untuk pulang. Rute perjalanan pun seperti tadi pagi, donghae oppa memisahkan diri karena harus mengantar kekasihnya pulang.
****** (dalam perjalanan pulang)
"chagi, kau tidak apa-apa? Kenapa dari tadi kau selalu murung?" tanya kyu oppa
"aku tidak apa-apa" jawabku singkat
"kau yakin? Tapi kau tidak terlihat seperti itu, apa kau sedang sakit?" tanya kyu lagi lalu menaruh tangannya di keningku.
"sudah ku bilang aku tidak apa-apa" jawabku ketus.
"kau kenapa? Dari tadi kau selalu begitu, katakan pada kita semua apa yang terjadi padamu?" ucap siwon.
Lalu ahhyo pun angkat bicara "kalian tidak tau apa penyebab dia menjadi seperti ini?
Lalu semua oppadeul menggelengkan kepala
"aisstt, kalian ini oppa macam apa" ucap ahhyo sembari memincingkan sudut bibirnya
"memangnya dia kenapa chagi? Apa yang terjadi padanya?" tanya kang in
"ya, apa yang terjadi padanya?" lanjut ryewook
Akupun menghentakkan kaki "kalian ini bisa tidak untuk tidak berisik? Bisa tidak jangan banyak bertanya?"
Semua yang ada di mobil pun diam seketika
"hyuk oppa, hentikan mobilnya" ucap ku ketus
"kau mau apa? Dan ingin kemana?" tanya hyuk
"sudah jangan banyak tanya, hentikan saja mobilnya"
Hyuk pun menghentikan mobilnya. Akupun membuka pintu mobil dan keluar dari mobil
"heii.. Kau mau kemana?" tanya siwon
"aku ingin jalan-jalan, sudahlah kalian pulang duluan saja" ucapku
"mau kutemani?" ucap sungmin oppa
"tidak, terimakasih" balasku
"kau yakin? Lalu bagaimana nanti jika kau mau pulang?" tanya sungmin lagi
"aku kan bisa menggunakan taxi, sudah tidak usah khawatir, cepat kalian pulang" pintaku
"yaa baiklah jika itu mau mu, ayo jalan lagi hyuk" ucap siwon. Akhirnya mereka pun melanjutkan perjalanan.
******
Disini aku hanya bisa menangis, Taman ini pun seolah menjadi saksi bisu. Ingin aku berteriak di tempat ini. Berteriak dan menumpahkan semua kekesalan ku. Appa, eomma apa aku terlalu buruk untuk donghae oppa, sehingga tuhan tidak mengizinkan aku untuk bersamanya? Appa, eomma kenapa ini semua harus terjadi? Kenapa? Kenapa bukan aku saja yang menjadi kekasihnya? Kenapa hanya aku yang tidak bahagia?. Semua pertanyaan-pertanyaan itu terlontar begitu saja dari mulutku.
3 jam sudah aku disini, tetapi lamanya waktu tidak bisa membuatku melupakan saat-saat pahit itu, ini semua terlalu rumit. Tepat pada saat itu juga orang yang kusayangi mengalami kejadian buruk. Dari tadi handphone ku berdering, tapi aku tidak merespon nya. Namun untuk yang kesekian kalinya, akupun mengangkat telfon dari hyuk, karena aku merasakan firasat buruk.
"yoboseyo" ucapku lirih
"yoboseyo, chagi kau sudah dengar berita belum?" ucap hyuk dengan suara lemas
"ada apa oppa? Apa yang terjadi?" tanyaku dengan penasaran
"do..dong..donghae..donghae kecelakaan chagi, dan dia sedang dibawa ke rumah sakit" ucap eunhyuk terbata-bata.
"apa?" handphone ku pun jatuh seketika. "chagi, kau dengar aku? Chagi?" ucap hyuk di telfon. Lalu akupun memutuskan sambungan telfonnya.
"oppa, benarkah itu? Tuhan kejadian buruk apalagi yang akan menimpaku? Kenapa semua ini harus terjadi? Kenapa? Jawab aku tuhan!!" ucapku lirih. Hari ini aku merasa hidupku sangat-sangat buruk.
Akupun bergegas mencari taxi. Tak lama kemudian taxi datang, akupun langsung masuk dan bilang bahwa tujuanku adalah kerumah sakit.
"ahjussi, bisa dipercepat lagi jalannya?" ucapku terburu-buru
"ini sudah paling cepat nona" jawab ahjussi itu
"ayolah ahjussi, lebih cepat lagi, aku akan membayar berapa pun, kajja ppalli" ucapku tidak sabaran
"baiklah nona"
=SKIP=
Setelah bertanya pada suster, akupun berlari di koridor dan bergegas menuju ruang UGD. Tak lama kemudian aku menemukan ruangan donghae oppa. Aku ingin segera masuk, tapi dokter melarangku dan menyuruhku menunggu di ruang tunggu. Setelah setengah jam menunggu akhirnya dokter itu keluar.
"kau kekasihnya?" tanya dokter itu
"bukan, aku saudaranya" ucapku
"baguslah kalau begitu, lee donghae mengalami kecelakaan parah, sehingga jantungnya mengalami kerusakan berat, kita harus segera menemukan seseorang yang dapat mendonorkan jantungnya untuk donghae, jika tidak nyawanya tidak dapat terselamatkan lagi" ucap dokter itu
Blaamm, lagi-lagi hal buruk menimpaku.
"baiklah dokter, kita akan segera menemukan pendonor itu, tunggu sebentar aku akan menghubungi keluarga lainnya". Akupun segera menguhubungi hyuk dan oppadeul untuk segera datang kemari.
Lima belas menit kemudian oppadeul dan eonni shin ahhyo tiba di rumah sakit ini. Mereka langsung menghampiriku.
"dokter, kita sudah menemukan pendonornya" ucapku dan tersenyum.
"oh ya? Siapa pendonornya?" tanya dokter itu
"aku sendiri yang akan mendonorkannya untuk donghae oppa"
"kau yakin?" tanya dokter itu lagi
"aku sangat yakin dokter"
"ada apa ini? Apa yang terjadi pada hae? Dan apa yang harus di donorkan?" Tanya hyuk oppa
"kecelakaan donghae oppa sangat parah, dan itu menyebabkan kerusakan pada jantungnya, dia harus segera mendapatkan jantung yang baru, jika tidak nyawanya tidak dapat tertolong, dan aku yang akan mendonorkan jantungku untuk donghae oppa"
Semuanya pun kaget. "kau yakin chagi? Jika kau melakukan itu, maka kau akan..." ucap ahhyo
"sstt, aku sangat yakin eonni, aku siap menanggung segala resikonya, aku ingin melakukan hal yang berguna bagi donghae oppa" memotong pembicaran ahhyo
"tapi chagi.." ucap ahhyo dengan berlinangan air mata
"tekadku sudah bulat eonni". Semuanya pun menangis
"dokter, sebelum operasi dilakukan, izinkan aku menulis surat untuk donghae oppa"
"yaa, baiklah"
=SKIP=
#LEE YOURA POV#
"Tuhan, berikan aku kelancaran untuk operasi hari ini. Tuhan, berikan kemudahan untuk melupakanku bagi orang-orang yang dicintai setelah aku pergiTuhan, jagalah orangtuaku, dan.. lee donghae. Tuhan, berikan kesempatan bagi kami untuk bersama lagi.Amiiiiinn..ucapku dalam hati.
Operasi pun dilakukan. Setelah memakan waktu berjam-jam akhirnya operasi pun selesai. Dan perlahan-lahan mata donghae oppa terbuka.
"aku dimana? Kenapa disini ramai sekali? Ahh pusing sekali" ucapnya dan memegangi kepalanya.
"baiklah aku akan mengucapkannya, ya aku akan bilang pada donghae oppa bahwa aku mencintainya sebelum hidupku berakhir" ucapku dalam hati
"oppa, saranghaeyo oppa, neomu, neomu saranghaeyo" ucapku untuk yang terakhir kalinya, dan perlahan-lahan pandangan membuyar dan mataku mulai terpejam.
Aku masih sempat melihat donghae oppa yang kaget, 
"ahh.. Apa kau bilang? apa kau sudah gila?" ucapnya lagi dan masih memegangi kepalanya.
#YOURA POV END#
Tangis ahhyo pun pecah, dan semakin menjadi-jadi. Dia juga mengguncang-guncang tubuh youra yang sudah tidak bernyawa lagi.
"saeng, nawa!! Ppali nawa!! Jangan tinggalkan eonni mu sendiri"
Ahhyo benar-benar merasa kehilangan, sudah tidak ada lagi dongsaeng yang untuk di jahili dan di kerjai lagi.
Dokter pun menaruh tubuh youra di ranjang dan menutupnya dengan kain putih, lalu dokterpun membawa ranjang yang diatasnya adalah youra menuju ke kamar mayat.
*DONGHAE POV*
Mataku perlahan-lahan terbuka, pandangan pun semakin terlihat jelas. Aku melihat semua orang berada disini, termasuk.. YOURA.
"aku dimana? Kenapa disini ramai sekali? Ahh pusing sekali" ucap dan memegangi kepala.
Aku tidak tau kenapa, tiba-tiba saja youra mengucapkan hal yang tidak ku mengerti
"oppa, saranghaeyo oppa, neomu, neomu saranghaeyo" ucapnya dan kemudian aku melihat matanya perlahan-lahan terpejam.
Aku terkejut dengan perkataan youra, sontak akupun mengucapkan kata-kata yang menurutku terlalu kasar untuknya
"ahh.. Apa kau bilang? apa kau sudah gila?" ucapku dan kemudian memegangi kepalaku yang makin terasa sakit.
Tak lama kemudian tangis ahhyo pecah, aku melihat dia mengguncang- guncang tubuh youra. Dan aku mendengar ahhyo mengatakan "saeng, nawa!! Ppali nawa!! Jangan tinggalkan eonni mu sendiri". Apa maksudnya semua ini? Dan tiba-tiba dokter pun menaruh tubuh youra di ranjang dan menutupnya dengan kain putih, lalu dokterpun membawa ranjang yang diatasnya adalah youra keluar dari ruanganku. Sebenarnya youra mau di bawa kemana? Dan apa yang terjadi padanya? Aku semakin bingung dengan semua ini.
Lalu ahhyo berteriak padaku "oppa!! Kenapa oppa jahat sekali? Kenapa oppa tidak menjawab ucapannya? Padahal dia meninggal karena menyelamatkan oppa, oppa jahat!! Kau kejam oppa"
Apa yang dia katakan? Aku tidak mengerti. Aku semakin bingung.
*DONGHAE POV END*
Ahhyo masih dalam tangisannya, dia merasa kecewa pada donghae, karena donghae tidak mengerti dengan perasaan youra. Ahhyo masih menggenggam erat surat yang youra tulis untuk donghae. Ahhyo masih bingung harus menyerahkan surat ini atau tidak.
*flashback*
Youra :"eonni, aku titip ini ne! Jika nanti aku pergi berikan ini pada donghae oppa ya!   Mianhae eonni jika aku tidak bisa menemani eonni lagi"
Ahhyo :"chagi, kau bilang apa? Jebal jangan katakan itu, jangan tinggalkan eonni"
Youra :"eonni, berjanjilah kalau eonni akan memberikan surat ini pada donghae oppa"
*memeluk ahhyo*
Itu adalah saat terakhir kalinya youra berbicara pada ahhyo.
*flashback end*
Ahhyo lalu menjelaskan semuanya pada donghae, dan tanpa sadar airmata donghae pun mengalir. Donghae merasa sangat menyesal karena telah mengacuhkan youra selama ini, donghae menyesal karena belum pernah membahagiaakan youra selama dia masih hidup.Kemudian ahhyo pun menyerahkan surat yang dititipkan youra ke donghae.
(isi suratnya)
TO: DONGHAE OPPA
oppa, pasti oppa sedang membaca surat dariku kan? Aku senang oppa masih menyempatkan waktu untuk membaca suratku. oppa maafkan aku jika selama ini aku selalu merepotkan oppa, selalu menyusahkan oppa. Selama ini aku hanya ingin melihat oppa bahagia (walaupun hatiku sakit). Aku ingin jujur pada oppa bahwa selama ini aku sangat mencintai oppa, yahh walaupun aku tau bahwa cintaku takkan pernah terbalas. Selama ini aku selalu bermimpi untuk menjadi YEOJACHINGU oppa, aku selalu bermimpi bahwa suatu saat nanti kita akan menikah, bisa mempunyai banyak anak dan hidup bahagia. Oppa jika suatu saat nanti oppa merindukanku (walaupun itu tidak mungkin terjadi) oppa tidak perlu khawatir karena aku akan selalu hidup, karena hati yang sekarang ada di tubuh oppa ialah hatiku. Jaga baik-baik ne. Dan jika nanti oppa menikah dengan jessica eonni aku harap oppa tidak melupakanku, aku hanya ingin oppa mengenangku. Gamsahamnida, aku harap oppa bisa mengerti perasaanku yang sesungguhnya.
SARANGHAE OPPA,!
FROM: LEE YOURA (yeoja yang selama ini mencintaimu)
******
Akhirnya pemakaman selesai. Orang-orang memakai baju serba hitam. Orang-orang itu menangisi seseorang yang telah tiada. Menangisi seorang insan yang tidak ada artinya bagi dunia ini. Tidak ada yang bisa dilakukannya seumur hidup..
Seorang laki-laki masih bertahan disitu. Menatap ukiran batu nisan yang namanya tidak asing baginya. Di elus-elusnya batu nisan itu seperti ia mengelus seseorang.. 
Ia tersenyum, dan sesekali menghapus air mata yang keluar tanpa persetujuannya. Ia berlutut di depan gundukan tanah yang mengubur seseorang dan Terus menangisi keadaan. 
"Youra kenapa kau pergi meninggalkan aku? kembalilah youra, temani aku. Youra mianhae jeongmal mianhae. Kau segalanya bagiku, dan aku berjanji tidak akan ada yeoja menggantikanmu, termasuk jessica. Saranghae youra, saranghae"
Lalu donghae pun pergi meninggalkan pemakaman dengan sejuta bayangan youra dan sejuta perasaan bersalah.
#END#